Siapul Minta LHP dari BPK Dijadikan Motivasi

oleh
oleh
lhp
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Pohuwato, usai menerima LHP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

HABARI.ID, POHUWATO I Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga minta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Pohuwato, agar menjadikan LHP (Laporan Hasil Keuangan) tahun 2021 yang diberikan BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo, sebagai evaluasi secara menyeluruh.

Hal ini disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Kamis (20/01/2022) usai menerima LHP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, yang tidak henti-hentinya melakukan pendampingan dan memberikan masukan khususnya dalam pelaksanaan keuangan derah ..,”

“Pemerintah Kabupaten Pohuwato sendiri, terus melakukan koordinasi dan sinergitas dengan DPRD Kabupaten Pohuwato, khususnya dalam menindak lanjuti apa yang menjadi catatan BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo ..,”

“Kemudian, saya menekankan kepada seluruh aparat Pemerintah Kabupaten Pohuwato, khususnya pejabat agar menjadikan LHP ini sebagai motivasi kinerja,” paparnya.

Diketahui, selain Bupati Pohowato dan Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, LHP yang diserahkan Kepala Sub Auditorat, Joni Indra Putra juga dihadiri Assisten Administrasi Umum, Rusmiati Pakaya.

Kemudian Inspektur Daerah, Mohamad Trizal Entengo, Kadis Perhubungan, Yunus Mohamad, Kepala BKD, Fitriani Lasantu dan Sekretaris Dinas PUPR, Ir. Sadirun.(d0d/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan