Selamat! 16 Dosen Magang di FIP Terima Sertifikat

oleh
dosen
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Sertifikat magang yang diserahkan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNG, Dr. Ir. Yuniarti Koniyo, MP, menjadi bukti paripurnanya tugas magang yang dijalani 16 dosen CPNS bermagang di FIP.

Sertifikat yang diserahkan Selasa (24/05/2022) tersebut, Yuniarti harapkan bukan hanya dijadikan sebagai hiasan belaka, akan tetapi menjadi motivasi seluruh dosen dalam menjalankan tugas di UNG khususnya FIP.

“Kami berharap, tugas yang diajlani dosen yang baru saja menerima sertifikat, agar bisa maksimal dan penuh komitmen juga tanggungjawab baik untuk UNG khususnya FIP itu sendiri ..,”

“Lembaga ini adalah lembaga gudang ilmu yang melahirkan penentu masa depan pendidikan negeri dan daerah ..,”

“Saya berharap, semua dosen bisa terus mengembangkan diri dan berinovasi untuk FIP juga UNG yang unggul dan berdaya saing,” jelasnya.

Dari sisi lain Dekan FIP UNG Arwildayanto katakan, bahwa proses magang tersebut bagian dari pembentukan mental dosen CPNS di FIP.

“Jadilah dosen yang memiliki prinsip besar, komitmen kuat, inovatif dan berdaya saing agar bisa melahirkan generasi penerus yang berkualitas di FIP khususnya UNG,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.