Sekda: KONI Kabgor Harus Bisa Berinovasi

oleh
sekda
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb.(f/v3r).

HABARI.ID I Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb, akui program kerja KONI Kabupaten Gorontalo periode 2021-2025, sangat bagus. Manargetkan pengaktifan kembali berbagai cabang olahraga, sampai dengan merencanakan pembangunan sekolah olahraga di Kabupaten Gorontalo.

Namun kata Sekda Kabupaten Gorontalo, KONI Kabupaten Gorontalo harus tetap berinovasi dari berbagai program kegiatan, yang sudah ada di organisasi tersebut.

Hal ini diungkapkan Panglima ASN Kabupaten Gorontalo tersebut, Sabtu (11/09/2021) usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Ketua, pengurus dan anggota KONI Kabupaten Gorontalo Periode 2021-2025.

“Program kerja dan target yang sudah direncanakan KONI Kabupaten Gorontalo, sangat baik. Karena lebih menitik beratkan kepada masa depan generasi muda daerah, khususnya pecinta olahraga ..,”

“Meski demikian, organisasi yang bergerak pada bidang olahraga ini, harus bisa berinovasi melalui program kerja yang ada ..,”

“Sehingga, kedepan bisa melahirkan atlet yang handal dan bisa mengahrumkan nama baik daerah di tingkat lebih tinggi,” ujarnya.

Kabupaten Gorontalo, bisa disebuta sebagai salah satu daerah yang sentral pendidikan terbanyak di Provinsi Gorontalo.

Target pembangunan sekolah olahraga oleh KONI, tentu sejalan dengan program kegiatan di Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Dukungan serta kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo, sudah jelas dan pasti ada untuk KONI. Saya harap, ini bisa mejadi motivasi kedepan bagi KONI,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.