Sejumlah Menteri dan Pejabat Pusat Bakal Hadir di Pelantikan Marten-Ryan

oleh
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat bersama Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono

HABARI.ID, JAKARTA – Sejumlah Menteri dan pejabat pusat serta Gubernur, bakal hadir pada seremoni pelantikan Marten-Ryan sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Gorontalo periode 2019-2024 yang akan dihelat awal Juni nanti.

Tidak terlalu sulit bagi Wali Kota Gorontalo Marten Taha untuk mengundang beberapa Menteri dan pejabat penting ini, termasuk Manteri PUPR RI, Menteri Perhubungan RI, Menteri Luar Negeri, Staf Khusus Presiden dan Gubernur Jawa Tengah serta beberapa pejabat lainnya pada acara pelantikan Marten sebagai Wali Kota Gorontalo.

Menteri dan pejabat pusat yang bakal hadir di pelantikan nanti, baru mereka-mereka yang tercatat sebagai alumni Universitas Gadjah Mada (UGM), belum termasuk pejabat dari kementerian lainnya yang juga diundang.

Marten menyampaikan undangan tersebut, pada moment buka puasa bersama Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) yang digelar di Kementerian PUPR RI, Sabtu (25/05/2019).

“Sebagai alumni UGM, saya sangat bangga mendengar kalau Marten Taha kembali terpilih sebagai Wali Kota Gorontalo. Artinya, keterpilihan Marten sebagai Wali Kota ini, bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa dan alumni UGM lainnya,” kata Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono. Menurutnya, tidak sedikit alumni UGM yang sukses di pemerintahan daerah.

Tentang Marten yang terpilih menjadi Wali Kota untuk yang kedua kalinya ini, juga mendapat apresiasi dari Ketua Umum KAGAMA, Ganjar Pranowo, yang juga Gubernur Jawa Tengah.

“Saya banyak mendengar cerita tentang Marten Taha dan prestasi yang sudah diraihnya. Informasi terbaru, pemerintahan yang dijalankannya, sudah untuk yang kelima kalinya mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Sebagai sesama alumni UGM, saya bangga,” kata Ganjar.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.