Ryan Sebut Jusuf Kalla Panutan Dalam Berkarir

oleh
jusuf
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, saat bersama Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yang juga Ketua Umum DMI Pusat.
banner 468x60

HABARI.ID I Sosok Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, menjadi salah satu panutan Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono.

Jusuf Kalla bagi Ryan F. Kono, adalah seorang panutan dalam berkarir baik dibidang usaha, organisasi sampai dengan pemerintahan.

“Beliau adalah salah satu Tokoh Nasional panutan saya dalam berkarir,¬† beliau sukses dibidang bisnis. Demikian pula dalam karir pemerintahannya yang penah menjabat sebagai menteri ..,”

“Bahkan Wakil Presiden RI dua kali menjabat baik pada masanya Mantan Presiden RI Pak Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden RI Joko Widodo,” jelasnya.

Terkait dengan kehadiran Jusuf Kalla di Gorontalo, Ryan katakan, dalam satu agenda pelantikan pengurus DMI (Dewan Masjid Indonesia) Provinsi Gorontalo.

“Dalam sambutan beliau sebagai¬† Ketua Umum DMI Pusat, bahwa masyarakat dan daerah ini sangat bangga karena memiliki masjid terbanyak di Indonesia ..,”

“Beliau merasa bangga berada di satu-satunya daerah yang masjidnya terbanyak di Tanah Air,” jelas Ryan F. Kono.

Sebagai Pemerintah Kota Gorontalo, ia sendiri sangat mendukung kepengurusan DMI Provinsi Gorontalo yang secara resmi sudah dilantik.

“Pemerintah Kota Gorontalo berharap, kedepan DMI Provinsi Gorontalo bisa memberikan manfaat besar bagi umat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

 

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan