Rusli-Marten Mesra di DPD I Golkar Provinsi Gorontalo

oleh
Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha.

HABARI.ID, POLITIK I Ada yang beda dari pelaksanaan Bukber (Buka Bersama) puasa Ramadhan, yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Sabtu (09/04/2022).

Dimana Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie yang juga Gubernur Gorontalo dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha yang juga salah satu calon Gubernur Gorontalo, terlihat mesra.

Dari awal kedatangan, sampai dengan memasuki gedung megah Kantor Sekretariat Partai Golkar Provinsi Gorontalo, kedua Ketua DPD Partai Golkar Tiga Periode ini terlihat asik berbicang bahkan sedikit tertawa.

Sambil berbicang, tangan Marten menggandeng Rusli dengan irama langka kaki yang sama menuju lokasi kegiatan, yang dihadiri ratusan anak-anak panti asuhan.

“Ohh… itu hanya perbincangan biasa antara kami. Beliau adalah pimpinan kami, sudah patutnya bagi kami untuk meminta arahan, petunjuk, koordinasi dan konsultasi,” singkat Marten.

Selain itu, dalam proses kegiatan yang dihadiri anak-anak panti asuhan, Rusli Habibie, Idah Syahidah, Marten Taha, Paris Yusuf dan Sun Biki andil dalam menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Dan pasca kegiatan tersebut seluruh pengurus, anggota dan masing-masing Ketua DPD Partai Golkar baik provinsi, kabupaten dan kota menunaikan shalat Magrib bersama anak-anak panti asuhan di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.