Rusli: Ikhtiar Harus Diiringi Dengan Doa

oleh
oleh
Rusli, Ikhtiar.
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, saat mengimbau seluruh kepala daerah untuk melaksanakan du'a lo ulipu secara daring.
HABARI.ID I Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, katakan ikhtiar harus diiringi dengan doa. Jika sudah bekerja dan berdoa, maka hasilnya diserahkan kepada Allah SWT, apalagi sekarang lagi suasana Idul Adha.

Kalimat tersebut disampaikan Rusli Habibie, saat mengimbauan kepada seluruh kepala daerah di Gorontalo, mulai dari Bupati sampai dengan Wali Kota untuk melaksanakan du’a lo ulipu, yakni ikhtiar dan berdoa.

“Upaya kita semua harus dibarengi dengan doa. Jika sudah bekerja dan berdoa maka hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT. Apalagi sekarang lagi suasana Iduladha, mudah-mudahan doa kita diijabah …”

banner 468x60

“Saya imbau kepada para bupati dan wali kota untuk sama-sama menggelar du’a lo ulipu di daerah masing-masing …”

“Mari kita berdoa agar negeri ini khususnya Provinsi Gorontalo terhindar dari bencana dan wabah virus corona,” ucap Rusli, Jumat (31/7/2020).

Dirinya jelaskan, bencana banjir dan tanah longsor masih menjadi momok bagi warga Gorontalo. Sejumlah kecamatan di kabupaten dan kota tergenang banjir, akibat curah hujan yang tinggi sebulan terakhir.

Belum lagi kasus positif virus corona yang terus meningkat mendekati angka 1.000 orang, sehingga menurutnya penting untuk seluruh kepala daerah melaksanakan du’a lo ulipu.

“Biro Pemerintahan dan Kesra sedang menyiapkan surat pemberitahuan kepada pemerintah kabupaten dan kota, untuk pelaksanaan du’a lo ulipu …”

banner 468x60

“Pemprov sendiri rencananya akan menggelar doa di Rumah Jabatan Gubernur pada Minggu malam, 2 Agustus 2020,” pungkas Rusli.(bink/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan