Keterbatasan Anggaran Tak Jadi Soal Bagi Pemda Gorut

oleh
gorut
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin.
banner 468x60

HABARI.ID I Keterbatasan anggaran tidak menjadi soal bagi Pemda (Pemerintah Daerah) Kabupaten Gorontalo Utara, untuk terus melaksanakan pembangunan.

Bahkan kata Sekretarsi Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin Selasa (22/06/2021), Pemerintah Kabupaten Gorut punya langkah untuk memaksimalkan anggaran yang ada, untuk melaksanakan pembangunan.

banner 468x60

“Kami akui alokasi anggaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara sangat minim, namun hal itu tidak menjadi persoalan bagi kami untuk melaksanakan berbagai program kegiatan pembangunan,” ujarnya.

Salah satu upaya yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, yakni menggunakan rumus penggunaan anggaran skala prioritas.

Dengan demikian, program kegiatan yang menjadi prioritas daerah dan masyarakat tetap akan berjalan dengan baik pelaksanaannya.

“Upaya ini tentu bisa menyelesaikan sejumlah program kegiatan yang menjadi target RPJMD Kabupaten Gorontalo Utara. Maka asa manfaat dari program tersebut akan kelihatan di tengah masyarakat,” pungkasnya.(wi/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan