Menjaga Indonesia

Resmi ke MU, Begini Ucapan Perpisahan Cristiano Ronaldo

HABARI.ID I Jumat (28/08/2021) resmi Cristiano Ronaldo meninggalkan Kota Turin. Dalam akun resmi Instagram miliknya, pemain bintang asal Protugal itu memosting sebuah video berdurasi singkat, menayangkan perjalanannya selama bersama Juventus, serta menuliskan ucapan pesan terakhir.

Cristiano Ronaldo atau akrab disebut CR7 itu, menyebut bahwa Juventus adalah klub terbesar di Italia dan salah satu terbesar di seluruh Eropa.

“Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, yang terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa ..,”

“Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus, dan saya akan selalu mencintai Kota Turin sampai hari-hari terakhir saya. “Tiffosi Bianconeri” selalu menghormati saya ..,”

“Dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu, dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi ..,”

“Pada akhirnya, kita semua dapat melihat ke belakang dan menyadari, bahwa kita telah mencapai hal-hal besar, tidak semua yang kita inginkan, tapi tetap saja, kita menulis cerita yang cukup indah bersama ..,”

“Aku akan selalu menjadi salah satu dari kalian. Anda sekarang adalah bagian dari sejarah saya, karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari sejarah Anda. Italia, Juve, Turin, Tiffosi Bianconeri, Anda akan selalu ada di hati saya,” ucap Ronaldo.

Menariknya lagi, postingan pesan perpisahan Cristiano Ronaldo di akun pribadinya tersebut menembus 6,485,543 viewers.

Sementara itu fhans-fhans Juventus khususnya ada di Provinsi Gorontalo, seperti JCI (Juventus Club Indonesia) Chapter Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada Cristiano Rondalo.

“Kami sebagai fhans Juventus, ucapkan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo, yang telah memberikan penampilan terbaik di selama berlaga di Juventus,”ucap Jufry, pengurus JCI Gorontalo.(bnk/habari.id).