Reses Masa Sidang Ketiga: Masyarakat Akui Kinerja Irwan Hunawa

oleh
irwan
Habari.Id

HABARI.ID, DEKOT I Eksistensi Irwan Hunawa sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo, diakui masyarakat Kota Gorontalo khususnya Kecamatan Dungingi.

Seperti yang disampaikan seorang masyarakat Kecamatan Dungingi akrab disapa Ta’ Koci, saat menyampaikan pendapatnya pada┬áreses masa sidang ketiga, digelar Irwan Hunawa Sabtu (19/08/2023).

“Sekarang ini kondisi Kecamatan Dungingi sudah sangat baik dan bagus. Mulai dari jalan utama kecamatan, sampai dengan jalan setapak disetiap lingkungan ..,”

“Tidak hanya itu saja, berbagai program kemasyarakatan seperti bantuan sosial pun dirasakan secara merata, oleh masyarakat Kecamatan Dungingi ..,”

“Ini tentunya tidak luput dari perjuangan dan peran serta masyarakat Kecamatan Dungingi, yang duduk di DPRD Kota Gorontalo dan Pemerintahan Kota Gorontalo seperti Pak Irwan Hunawa ..,”

“Beliau adalah masyarakat asli Kecamatan Dungingi, maka dari itu kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Pak Irwan Hunawa, sudah memperjuangkan kebutuhan dan hak kami,” ungkapnya.

Irwan Hunawa yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo katakan, kepentingan masyarakat yang Ia perjuangkan selama duduk di DPRD Kota Gorontalo, untuk semua wilayah.

Dan khususnya untuk Kecamatan Dungingi sendiri, ada beberapa ruas jalan yang sukses Ia perjuangkan di DPRD Kota Gorontalo, seperti jalan peruhaman.

“Saya katakan dalam rapat, saya tidak akan mendukung pelaksanaan agenda rapat penting tentang anggaran dan program ini, kalau kebutuhan masyarakat Dungingi tidak diakomodir ..,”

“Artinya, perjuangan yang kami lakukan benar-benar untuk kepentingan masyarakat. Kami mengawal kebutuhan masyarakat ini dari tingkat bawah ..,”

“Kami yang memiliki fungsi penganggaran, tentu tidak akan hanya diam soal kebutuhan masyarakat ..,”

“Dan pada reses masa sidang ketiga ini, ada banyak pertanggungjawaban kami sampaiakn dan aspirasi masyarakat yang kami terima ..,”

“Aspirasi ini tentunya akan kami tindak lanjuti pada agenda rapat khusus, di DPRD Kota Gorontalo,” pungkas Irwan.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di