Rektor: Terima Kasih Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo

Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Dipilihnya UNG sebagai tempat pelaksanaan event olahraga tenis oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, menurut Rektor UNG DR. Ir. Eduart Wolok, ST. MT, adalah sebuah penghargaan kepada civitas akademika UNG.

Hal ini disampaikan Rektor UNG, saat menyampaikan sambutan pada pembukaan event tenis yang berlangsung di lapangan tenis indor UNG.

“Terima kasih jajaran Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, telah memilih UNG sebagai tempat pelaksanaan kegiatan olahraga oleh Kejaksaan Tinggi ..,”

“Tentunya, ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami keluarga besar UNG, serta bagian dari memperkuat sinergitas antara perguruan tinggi negeri dengan lembaga vertikal hukum seperti Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Haruna, SH. MH jelaskan bahwa, keberadaan UNG sebagai salah satu perguruan tinggi negeri sangat wajar menjadi tujuan seluruh mahasiswa dari berbagai daerah.

“Sebab fasilitas yang dimiliki UNG begitu memadai tak terkecuali lapangan tenis indor yang bisa dijadikan lokasi pelaksanaan event besar, terima kasih UNG,” ujarnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.