Resmi Menjabat Ketua, Romatun: KNPI Adalah Rumah Bagi Seluruh Pemuda

oleh
knpi
Ketua DPD KNPI Kabupaten Gorontalo Terpilih, Romatun Alamari, saat menerima pataka KNPI yang diserahkan pengurus DPD KNPI Provinsi Gorontalo.

HABARI.ID, KABGOR I Sabtu (27/03/2022) Romatun Alamri resmi menjabat sebagai Ketua DPD KNPI (Komiten Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Gorontalo terpilih, pasca melalui berbagai proses tahapan termasuk Musda V DPD KNPI Kabupaten Gorontalo.

Mantan Ketum HMI Cabang Kabupaten Gorontalo tersebut tegaskan, Ia siap menjalankan roda organisasi tempat berhimpunnya pemuda itu berdasarkan AD/ART, dan mengibarkan pataka KNPI diseluruh penjuru wilayah Kabupaten Gorontalo.

Terpilihnya Romatun Alamari sebagai nakhoda baru DPD KNPI Kabupaten Gorontalo, menjadi semangat baru bagi generasi muda Kabupaten Gorontalo untuk berkontribusi kepada daerah, masyarakat dan tentunya terhadap masa depan pemuda.

Pasalnya, eksistensi Romatun selama berorganisasi sudah tidak diragukan lagi baik komitmen, sinergitas dan jiwa perjuangannya terhadap organisasi yang Ia pimpin.

Bahkan salah satu misinya kedepan untuk DPD KNPI Kabupaten Gorontalo, dimana organisasi tersebut tidak hanya memberikan manfaat positif terhadap pengurus, anggota serta KNPI sendiri.

Akan tetapi, dapat berkontribusi besar dalam pelaksanaan pembangunan, andil dalam memperjuangkan masa depan pemuda dan masyarakat Kabupaten Gorontalo melalui program kegiatan, dan program sinergitas yang dibangun serta dijalankan oleh KNPI.

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya siap menjalankan amanah ini penuh dengan rasa tanggungjawab sesuai AD/ART organisasi, serta siap mengibarkan pataka KNPI sampai ke seluruh pelosok Kabupaten Gorontalo ..,”

“KNPI adalah rumah bagi seluruh pemuda khususnya di Kabupaten Gorontalo. KNPI hadir bukan hanya untuk membesarkan nama baik organisasi, serta pengurus dan anggota saja ..,”

“Akan tetapi lebih dari itu, dimana harus bisa dan mampu memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan daerah, yang muaranya untuk masa depan masyarakat khususnya pemuda Kabupaten Gorontalo ..,”

“Dalam menjalankan roda organisasi ini, tentu kami tidak bisa hanya berjalan sendiri. Dengan artian, sangat membutuhkan dukungan secara eksternal baik dari organisasi-organisasi kepemudaan, eksekutif, legislatif dan semua unsur ..,”

“Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami, untuk menjalankan amanah ini. Dan di tengah kemajuan zaman sekarang ini, marilah kita melahirkan ide dan gagasan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.