Menjaga Indonesia

Rapatkan Barisan Golkar Kota Atur Strategi

Menang Pileg, Pilkada dan Pilpres

HABARI.ID I Pemegang pucuk pimpinan Partai Golkar di sembilan kecamatan, menyatuh di ruang kerja Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki. Jajaran Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo yang diketuai Irwan Hunawa, ikut hadir pada pertemuan Senin (21/06/2021).

Selaim membahas tentang program Pemerintah Kota Gorontalo, yang dikawal penuh oleh Fraksi Partai Golkar Kota Gorontalo. Pertemuan itu juga membahas strategi menang ditiga perhelatan, Pileg, Pilkada dan Pilpres.

Ketua PK Sipatana Partai Golkar, Susanto Liputo jelaskan, Pemerintahan Daerah dan legislatif saat ini baik Kota Gorontalo dan Provinsi Gorontalo, dinahkodai oleh kader Partai Golkar.

“Artinya, kami sebagai pimpinan PK Partai Golkar harus menyukseskan dan mengawal program Pemerintahan Kota Gorontalo dan Provinsi Gorontalo, baik yang sudah direalisasikan dan baru masuk pada perencanaan serta belum direalisasikan,” ujarnya.

Sementara dalam mempertahankan pucuk pimpinan eksekutif dan legislatif yang saat ini diduduki kader Partai Golkar, memang tidak mudah, apalagi sudah dua periode.

Golkar Kota Gorontalo sendiri sudah siap dengan strategi, untuk mempertahankannya. Bahkan Susanto tegaskan, Golkar Kota Gorontalo harus menang pada tiga perhelatan.

“Golkar adalah partai yang besar dan memiliki strategi dalam setiap perhelatan baik pileg, pilkada dan pilpres. Dan kami dari Partai Golkar Kota Gorontalo, sudah memiliki strategi sendiri untuk menang di Pileg, Pilkada dan Pilpres ..,”

“Target kami, bukan hanya skala daerah saja, tetapi Golkar di Provinsi Gorontalo harus ada keterwakilan di DPR RI dengan jumlah kursi yang lebih, termasuk Presiden,” terangnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa akui tentang berbagai hal yang menjadi pembahasan pada pertemuan tersebut.

“Fraksi Partai Golkar sebagai penghubung Partai Golkar Kota Gorontalo, harus mengawal berbagai program kebijakan Pemerintahan Daerah termasuk aspirasi masyarakat ..,”

“Program-program yang belum direalisasikan, tentu kami harus bahas bersama. Tidak terkecuali dengan kesiapan Partia Golkar menyambut Pileg, Pilkada dan Pilpres ..,”

“Konsolidasi, koordinasi dan komunikasi terus kami perkuat baik di parlemen di lingkungan fraksi Golkar, maupun di jajaran DPD Partai Golkar Kota Gorontalo. Agar semua traget politik yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(bnk/habari.id).