Warning: mysqli_query(): MySQL server has gone away in /www/wwwroot/habari.id/wp-includes/wp-db.php on line 2056

Warning: mysqli_query(): Error reading result set's header in /www/wwwroot/habari.id/wp-includes/wp-db.php on line 2056
Kono-Taha (KoTa) Menguat Menuju Pilwako - Habari.id
Menjaga Indonesia

Kono-Taha (KoTa) Menguat Menuju Pilwako

HABARI.ID I Perhelatan Pilwako (Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota) Gorontalo, memang masih terlalu jauh. Meski demikian, isu-isu pasangan calon mulai didengungkan para pelaku politik Kota Gorontalo dari berbagai partai politik.

Seperti pasangan calon KoTa yang disebut Kono-Taha dari pasangan Ryan dan Risman, terinformasi mulai dipersiapkan pada Pilwako akan datang.

Ryan yang sekarang ini menjabat Wakil Wali Kota Gorontalo, memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilwako akan datang.

Demikian pula dengan Risman, pemilik suara terbanyak pada perheletan Pileg Kota Gorontalo dengan jumlah suara sekitar 3000 lebih.

Dukungan terhadap dua tokoh ini begitu kuat dan bukan hanya sebatas wacana saja. Terlihat dari agenda syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Marten dan Ryan Sabtu (19/06/2021).

“Risman-Kono atau Ryan-Taha, cocok. KoTa (Kono-Taha) menuju Pilwako saja. Iya, itu sangat cocok dan kami siap kawal,” ucap pendukung di tengah dialog pada kegiatan tersebut.

Dukungan masyarakat ini disambut baik oleh mereka berdua baik Risman dan Ryan yang bukan lain adalah Wakil Wali Kota Gorontalo.

Menurut Ryan, dukungan tersebut bagian dari doa masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kota Gorontalo, yang sudah mendukung saya ..,”

“Untuk saat ini, saya masih fokus atas tugas dan amanah yang diberikan masyarakat Kota Gorontalo, sebagai Wakil Wali Kota Gorontalo mendamping Wali Kota Gorontalo, Bapak Marten Taha,” ucapnya singkat.

Risman sendiri memberikan respon yang sama, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan masyarakata terhadap dirinya.

“Ini adalah doa yang baik untuk saya, dan sebagai manusia tentu saya mengaminkannya. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas doa dan dukungannya ..,”

“Dan sebagai politisi, saya tentu memiliki tareget-target kerja politik untuk partai, masyarakat dan daerah,” terangnya.(bnk/habari.id).