PUPR Optimis Pekerjaan Fisik Bisa Selesai

oleh
fisik
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Tahun ini menjadi tahun infrastruktur bagi Pemerintah Kota Gorontalo. Bisa dilihat dari berbagai pembangunan fisik, yang dilaksanakan di Ibu Kota Provinsi Gorontalo tersebut.

Mulai dari pembangunan Jalan Nani Wartabone atau Eks Panjaitan, Jalan Jhon Aryo Katili Eks Andalas, Pusat Perdagangan dan Pusat Kuliner Kalimadu.

Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, ST, MT katakan, di tengah pelaksanaan kegiatan fisik itu berbagai persoalan mampu dihadapi Dinas PUPR Kota Gorontalo.

Hal ini menunjukan, keseriusan Dinas PUPR Kota Gorontalo untuk menyukseskan berbagai program fisik di Kota Gorontalo. Bahkan, Ia tegaskan bahwa Dinas PUPR Kota Gorontalo optimisi bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut.

“Kami akui, bahwa banyak persoalan yang kami hadapi selama pelaksanaan proyek infrastruktur ini ..,”

“Akan tetapi, berkat dukungan, masukan, kritikan dari berbagai pihak, membuat kami kuat dan optimis bisa menyelesaikan kegiatan fisik ini,” ujarnya.

Selain itu Ia katakan, masukan, kritikan dan keluhan dari masyarakat atas pelaksanaan kegiatan fisik ini, menurutnya sebuah motivasi dalam memaksimalkan kinerja secara internal dan eksternal.

“Dalam setiap rapat internal, saya selalu sampaikan kepada jajaran Dinas PUPR Kota Gorontalo, untuk tidak alergi dengan kritikan, masukan dan keluhan masyarakat ..,”

“Sebab, masyarakat adalah tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan fisik ini. Yakni, mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan fisik ini. Jadikan hal itu motivasi,” ungkapnya.

Untuk proses pekerjaan Jalan Nani Wartabone, sampai dengan saat ini terus berjalan dengan baik.

“Sampai dengan Senin (30/05/2022) kemarin, kami terus menseriusinya dan menggelar pertemuan dengan Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo,” terangnya.

“Pertemuan kami dengan unsur Kejaksanaan Negeri Kota Gorontalo, bukan hanya dihadiri jajaran Dinas PUPR Kota Gorontalo. Akan tetapi dihadiri juga pelaksana kegiatan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.