Legislative SulutGo Expo jadi Ajang Promosikan UMKM Lokal

oleh
expo
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Legislative SulutGo Expo menurut Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N.R Monoarfa, menjadi ajang mempromosikan UMKM lokal Kota Gorontalo.

Hal ini seperti disampaikan Mantan Camat Kota Tengah itu, Selasa (31/05/2022) saat dihubungi terpisa melalui selular.

Ia jelaskan, bahwa di stand milik DPRD Kota Gorontalo di lokasi pameran Legislative SulutGo Expo, juga memajang berbagai jenis produk UMKM Kota Gorontalo.

“Produk-produk UMKM Kota Gorontalo ini, selain kami promosikan di stand DPRD Kota Gorontalo, juga sekalian kami jual dan sudah ada beberapa pengunjung membeli produk UMKM lokal,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, produk kerajinan tangan seperti Kupiah Karanji pun turut di promosikan DPRD Kota Gorontalo, pada ajang Legislative SulutGo Expo.

“Selain itu kami turut mempromosikan pakaian adat khas Gorontalo, yang dipakai kontingen DPRD Kota Gorontalo untuk mengundang pengunjung ke stand DPRD Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Nah, untuk UMKM lokal sendiri yang laris dan diminati masyarakat pengunjung adalah, abon sagela. “Tanggapan masyarakat pengunjung, abon sagela sangat enak dan memberikan khas Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.