Proyek Kalimadu On Progres, Lampu Sudah Terpasang

oleh
kalimadu
Habari.Id

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Meski sudah lewat waktu pekerjaan, proses pekerjaan proyek Kalimadu (Kalimantan-Madura) terus berjalan. Hal ini terlihat dari pemasangan lampu taman atau Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya, oleh pelaksana kegiatan.

Verawati Yahya, Direktur Utama CV. Averindo Jaya jelaskan, unit penerangan jalan umum tenaga surya sebagian besar sudah terpasang sejak Kamis (13/04/2022) sampai dengan saat ini.

“Tanggungjawab atas pekerjaan yang diberikan baik Pemerintah Kota Gorontalo, DPRD dan masyarakat, adalah amanah buat kami. Dan kami sangat bersyukur, bisa menjalankan amanah itu dengan baik ..,”

“Keterlambatan proses pelaksanaan pekerjaan, adalah hal yang tidak disengaja karena ada tahap pengadaan unit yang membutuhkan waktu cukup lama, dan itu kami memohonkan maaf ..,”

“Sekarang sebagian besar unit penerangan jalan umum tenaga surya sudah terpasang. Dukungan semua pihak termasuk masyarakat, adalah spirit bagi kami untuk menyelesaikan pekerjaan,” jelasnya.

Ia tambahkan, bukan hanya pemasangan lampu saja yang sudah dikerjakan oleh perusahaannya. Akan tetapi lebih dari itu, yakni pembuatan taman.

“Sekarang kami akan masuk padah tahap finising pekerjaan, semoga karya kami bisa memberikan manfaat besar bagi daerah dan masyarakat Kota Gorontalo dan sekitar wilayah pekerjaan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.