Prediksi BMKG Soal Bencana Nasional, Tulungagung Perkuat Kesiapsiagaan

oleh
BMKG Bencana Nasional
Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo didampingi Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto dan Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, melakukan pengecekan sarana dan prasarana BPBD, Senin (25/10/2021)
banner 468x60

HABARI.ID, TULUNGAGUNG I Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam digelar di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung, Senin (25/10/2021).

Unsur Forkopimda Kabupaten Tulungagung hadir pada Apel yang dipimpin langsung Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo.

banner 468x60

Bupati, seusai mengecek peralatan yang sudah disiapkan dalam misi penanggulangan bencana mengatakan, kegiatan apel ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Jawa Timur.

“Hal ini bertujuan untuk mengingatkan baik kepada aparat, seluruh stakeholder dan warga masyarakat semua untuk selalu siap–siap dalam artian kita tidak mengharapkan terjadinya bencana namun kita diharapkan untuk lebih waspada secara dini terhadap bencana alam,”kata Maryoto

Karena prediksi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan ada bencana nasional.

“Prediksi BMKG, akan ada bencana nasional. Kabupaten Tulungagung sendiri tetap perlu kesiapsiagaan. Semoga untuk wilayah Kabupaten Tulungagung terhindar dari bencana dan wilayah kita, Kabupaten Tulungagung, tetap aman jangan sampai terjadi bencana,” tutupnya. (fal/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan