Plus Minus 100 Hari Kerja Penjagub, EW Punya Nilai Sendiri

oleh
penjagub
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Terhitung sejak Kamis (12/05/2022) sampai dengan sekarang ini, usia kepemimpinan Hamka Hendra Noer sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo, telah 100 hari kerja.

Dalam pelaksanaan tugas yang diamanahkan Pemerintah Pusat kepada Hamka Hendra Noer itu, tentu terdapat plus minusnya. Namun dari sisi lain Rektor UNG (Universitas Negeri Gorontalo), Eduart Wolok sendiri memiliki penilaian sendiri terhadap kinerja Hamka Hendra Noer.

Menurut Eduart, dengan genapnya 100 kerja berarti Hamka Hendra Noer telah berhasil melalui jalan terjal masa transisi di Pemerintahan Provinsi Gorontalo.

“Masa transisi di Pemerintahan Provinsi Gorontalo termasuk kondisi daerah, telah berhasil dilalui Penjagub Gorontalo. Meski pada awal-awalnya sempat diperhadapkan dengan kondisi daerah yang begitu tinggi tensi politiknya ..,”

“Tetapi Penjagub mampu mengimbangi kondisi daerah. Bahkan sempat beberapa kali memberikan pernyataan di media, tentang Penjagub yang tidak ada kepentingan politik di daerah. Dan itu saya menilai, Penjagub mempu melalui masa tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Eduart mengatakan bahwa dengan kondisi tersebut Pj Gubernur Gorontalo mampu menjaga stabilitas Provinsi Gorontalo dan roda organisasi provinsi untuk terus memberikan layanan kepada masyarakat.

“Memang masih jauh dari sempurna, tetapi untuk kondisi dalam keterbatasan harus kita berikan apresiasi bahwasanya beliau sudah berusaha untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan layanan kepada masyarakat,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.