Pekerjaan Jalan Panjaitan Ancam Keselamatan Masyarakat

oleh
panjaitan
Habari.Id

HABARI.ID, DEKOT I Pekerjaan fisik Eks Jalan Panjaitan sampai dengan saat ini masih menjadi buah bibir masyarakat. Mulai dari kondisi drainasenya sampai dengan kondisi jalan, yang sampai dengan saat ini tidak tertata arus lalulintasnya.

Hal tersebut pun membuat Aleg DPRD Kota Gorontalo dari Fraksi Partai Demokrat, Muksin Brekat angkat bicara dan lebih menyoroti arus lalulintas yang sangat mengancam pengguna jalan.

“DPRD Kota Gorontalo khususnya Fraksi Partai Demokrat Kota Gorontalo, sangat mendukung pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo. Namun dengan melihat kondisi pelaksanaan pekerjaan fisik di Kota Gorontalo, kami ikut prihati terutama pekerjaan Eks Jalan Panjaitan ..,”

“Saya lebih menyoroti arus lalulintas di Eks Jalan Panjaitan yang tidak tertata dengan baik. Hal ini tentunya dapat menjadi ancaman bagi pengguna jalan, apalagi jalan tersebut sudah beberapa terjadi kecelakaan,” tegasnya.

Ia jelaskan lagi, harusnya dinas terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Gorontalo, menjadikan kejadian kecelakaan beberapa bulan lalu sebagai pembelajaran.

“Artinya, dengan kita menjadikan kejadian itu sebagai pembelajaran, kita dapat menciptakan kondisi lalulintas yang nyaman untuk pengguna jalan ..,”

“Sebab sampai dengan saat ini saya perhatikan, jalan tersebut tidak tertata baik arus lalulintasnya. Apalagi sekarang ini, Eks Jalan Panjaitan itu sudah dilintasi kendaraan besar seperti kontainer,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.