Pilwako Makin Dekat, Ryan Mulai Turun Gunung

oleh
ryan
Calon Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, saat foto bersama dengan masyarakat Kecamatan Kota Barat.

HABARI.ID, POLITIK I Ryan F. Kono bukan lain adalah satu diantara beberapa figur Partai Golkar, yang ditugaskan mendulang dukungan agar bisa menjadi Calon Wali Kota Gorontalo pada Pilwako tahun 2024 akan datang.

Nah, sebagai Calon Wali Kota Gorontalo yang masih menjabat Wakil Wali Kota Gorontalo, menjadi peluang besar bagi Putra Roem Kono ini untuk mendapatkan survey tertinggi pada penjaringan Calon Wali Kota Gorontalo dari Golkar.

Sepertinya Ryan Kono tak main-main untuk maju pada Pilwako akan datang, hal ini terlihat dari aktivitasnya yang mulai turun gunung ke beberapa wilayah di Kota Gorontalo.

Tepat Selasa (19/04/2022) Eks pengurus HIPMI tersebut, memenuhi undangan masyarakat Kecamatan Kota Barat untuk buka puasa bersama dan menunaikan salat berjamaah.

“Partai Golkar adalah partai yang besar dan dewasa. Dalam menyambut kontestasi politik di tahun 2024 akan datang, tentu Partai Golkar memiliki target khusus, yakni menang Pileg, Pilkada dan Pilpres ..,”

“Saya sendiri, seperti diketahui bersama oleh publik diberikan tugas oleh partai bersama beberapa kader-kader Partai Golkar lain, yakni ada Pak Risman dan Ibu Meyke untuk mencari dukungan agar bisa menjadi calon Wali Kota Gorontalo ..,”

“Dan kaitan dari aktivitas saya di Kecamatan Kota Barat, bagian dari kewajiban saya sebagai Pemerintah Kota Gorontalo untuk memenuhi undangan masyarakat, buka puasa bersama ..,”

“Ini tentunya sebuah momen penting, sebab dengan bersilaturahmi bersama masyarakat kita bisa mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat baik sekarang dan akan datang,” terangnya.

Sementara itu Tokoh masyarakat Kecamatan Kota Barat Supadi Pujo jelaskan, bahwa kehadiran Ryan Kono yang juga Wakil Wali Kota Gorontalo disambut baik oleh masyarakat.

“Masyarakat sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan Pak Ryan Kono yang juga Wawali ..,”

“Ada banyak hal yang didisukusikan dengan masyarakat, terkait dengan kebutuhan masyarakat di Kecamatan Kota Barat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.