Menjaga Indonesia

Pesta Demokrasi Tahun 2020 Harus Disukseskan

HABARI.ID I Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengajak masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi tahun 2020, hal ini disampaikan Gubernur saat menggelar Bakti Sosial NKRI Peduli Sabtu (27/06/2020).

Dalam perhelatan pesta demokrasi serentak di tiga daerah di Provinsi Gorontalo, Gubernur Gorontalo memberikan kebebasan kepada masyarakat, untuk menentukan pilihannya.

“Pemilihan kepala daerah tahun 2020, ayo kita sukseskan. Masyarakat silahkan memilih calon pimpinan daerah, asalkan jangan sampai salah pilih,” ujar Rusli.

Selain mengajak masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi, Gubernur Gorontalo Dua Periode ini juga berpesan kepada seluruh calon kepala daerah, agar melakoni pertarungan tersebut dengan secara sehat untuk mengambil hati rakyat.

“Masyarakat Gorontalo semuanya sudah cerdas, sehingga dalam pemilihan kepala daerah nanti para calon pilkada agar bisa menjalani dengan baik, untuk mengambil hati rakyat,” pinta Rusli.

Diketahui bersama, dari total 270 daerah di Tanah Air yang menggelar Pilkada tahun 2020, tiga diantaranya di wilayah Provinsi Gorontalo.

Diantaranya Pilkada Kabupaten Gorontalo, Pilkada Bone Bolango dan Pilkada Kabupaten Pohuwato.(sodik/habari.id/rls).