Persiapan Pelantikan Marten dan Ryan Sudah 90 Persen

oleh
Gladi bersih pelantikan Marten Taha dan Ryan F Kono, sebagai Wali Kota Gorontalo dan Wakil Wali Kota Gorontalo.

HABARI.ID, GORONTALO – Jumat (31/05/2019) Marten Taha dan Ryan F Kono, ikut gladi bersih pelantikan mereka sebagai Wali Kota Gorontalo dan Wakil Wali Kota Gorontalo periode 2019-2024.

Menurut Mitran Tuna, agenda yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubenur Gorontalo itu, sudah mencapai 90 persen. Baik itu kesiapan dari masing-masing pejabat yang akan dilantik dan perangkatnya.

Dalam gladi bersih yang turut dihadiri seluruh pejabat Pemerintah Kota Gorontalo tersebut, kata Mitran, dilakoni dengan baik oleh Marten dan Ryan. Bahkan tidak ada kendala sedikit pun, dalam pelaksanaan gladi bersih tersebut.

“Pak Marten sendiri, meskipun ini merupakan kedua kalinya beliau dilantik sebagai Wali Kota Gorontalo, beliau tetap mengikuti dengan baik pelaksanaan gladi bersih. Demikian pula dengan Ryan, memang ini perdana bagi dirinya, akan tetapi semua prosedur yang menjadi bagian dari pelantikan, diikutinya dengan sempurna,” ujar Mitran.

Selain itu tambah Mitran, panitia pelaksana kegiatan pelantikan juga sudah mempersiapkan dengan matang lokas-lokasi, baik akan yang akan ditempati oleh undangan utama hingga media.

Memang pengaturannya tidak bergeser dari pelaksanaan pelantikan yang pernah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo sebelumnya, namun demi kesuksesan kegiatan tersebut panitia tetap terus serius melakukan penyempurnaan.

“Kami targetkan, sampai dengan hari Sabtu semua persiapan sudah 100 persen,” tutup Mitran.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.