Peringatan Hari Amal Bhakti Dipusatkan di Limboto, Bupati Lepas Peserta Jalan Sehat

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika melepas Jalan Sehat pada kegiatan ke - 74 Hari Amal Bhakti Kementerian Agama tingkat Provinsi Gorontalo, di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Kamis (12/12/2019).[Foto - Humas Pemkab Gorontalo]

HABARI.ID I Kabupaten Gorontalo menjadi gelar pencanangan ke – 74 Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama tingkat Provinsi Gorontalo, Kamis (12/12/2019).

Event yang digelar di Kecamatan Limboto ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial, mulai dari jalan sehat, pemberian sumbangan kepada kaum duafa, donor darah, hingga khitanan massal.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. “Terima kasih kepada Kementerian Agama Provinsi Gorontalo beserta pihak – pihak lainnya yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan sosial yang ada, khususnya khitanan massal,” kata Bupati.

Bupati berharap, kegiatan yang memiliki nilai positif masih akan terus digulirkan Kementerian Agama. “Kegiatan seperti khitanan massal, sangat dirasakan manfaatnya terutama para orang tua dan anak-anak kita yang sudah memasuki usia akil baligh,” kata Bupati.

Khitanan yang digelar secara massal, kata Bupati, biasanya bisa meredam rasa takut pada sang anak. “Suasananya akan jadi lain kalau banyak anak-anak yang ikut khitanan. Mereka menjadi lebih berani. Kalau beramai-ramai seperti ini, pasti ada kebersamaan,” kata Nelson Pomalingo.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.