Menjaga Indonesia

Muscab HIPMI Segera Dimulai, Ini Tahapannya

HABARI.ID I Muscab (Musyawarah Cabang) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Gorontalo segera dilaksanakan, tahapannya pun mulai digelar Minggu (01/11/2020).

Ketua OKK BPC HIPMI Kota Gorontalo, Taufik Latama jelaskan Minggu (01/11/2020), tahapan Muscab BPC HIPMI Kota Gorontalo akan digelar selama sepekan sampai dengan Minggu (08/11/2020) akan datang.

“Mulai dari pengumuman melalui media online, pengambilan formulir, pengembalian formulir, perbaikan berkas, verifikasi berkas, pengumuman dan kampanye dan terakhir adalah debat visi misi serta Muscab,” ujar Taufik.

Pendaftaran bagi setiap calon kandidat ingin maju pada Muscab, dibuka Senin (02/11/2020).

“Lokasi pengambilan formulir pendaftaran di Sekertariat BPC HIPMI Kota Gorontalo, Jalan Sulawesi Kelurahan Dulalowo, sejak Pukul. 13.00 – 16.00 WITA,” jelasnya.

“Kami tidak membatasi, siapa saja bisa mencalonkan diri sebagai kandidat pada Muscab. Namun harus memenuhi beberapa syarat …”

“Seperti wajib memiliki kartu tanda anggota yang masih aktif, memiliki sertifikat diklat dan batas umur 41 tahun dan persyaratan lainnya,” ungkapnya.

Dirinya berharap, muscab para pengusaha muda Indonesia di Kota Gorontalo ini bisa melahirkan pemimpin, yang tidak hanya bisa membawa organisasi tersebut lebih baik.

“Tetapi sosok pemimpin yang mampu menjadikan organisasi ini, sebagai wadah bagi generasi muda yang ingin mejadi pengusaha muda,” pungkasnya.(bink/habari.id).