Perangi DBD, Komisi C Apresiasi Gerak Cepat DLH dan Kelurahan Padebuolo

oleh
dbd
Kerja bakti digelar aparat Kelurahan Padebuolo dan Bidang Kebersihan Dinas Lingkingan Hidup Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Gerak cepat aparat Kelurahan Padebuolo dan Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo, mendapat apresiasi dari Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Rolly Kadullah.

Melalui telepon selular Senin (18/12/2023), Rolly jelaskan bahwa Ia menerima keluhan masyarakat Kelurahan Padebuolo atas adanya indikasi pencemaran penyakit DBD.

banner 468x60

Berdasarkan informasi masyarakat tersebut, Ia dengan cepat menghubungi aparat Kelurahan Padebuolo dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo, untuk melakukan pembersihan lingkungan.

“Melalui informasi dan keluhan yang kami terima, kami pun melakukan koordinasi dan komunikasi dengan aparat kelurahan serta dinas terkait ..,”

“Tujuannya untuk melakukan berupa aktivitas pembersihan lingkungan, guna menjamin kesehatan lingkungan dan masyarakat ..,”

“Sebab, secara umum penyakit DBD ini muncul dari tidak sehatnya lingkungan sekitar kita, bisa saja dari saluran yang tidak bersih ..,”

“Alhamdulillah, melalui komunikasi yang kami bangun, aparat kelurahan bekerjasama dengan dinas terkait, dengan cepat melakukan kerja bakti di wilayah Padebuolo,” ujarnya.

banner 468x60

Tidak hanya itu saja, Ia mengakui peran Kabid Kebersihan DLH Kota Gorontalo Ansar Ismail yang begitu cepat mengindahkan keluhan masyarakat.

“Secara khusus, kami mengapresiasi juga peran Kabid Kebersihan DLH Kota Gorontalo, Pak Ansar Ismail ..,”

“Karena begitu cepat memberikan respon positif atas informasi yang Ia terima dari masyarakat dan kami ..,”

“Artinya, meski belum lama di lantik sebagai pejabat di DLH Kota Gorontalo, beliau sangat paham dengan tupoksi sebagai Kabid Kebersihan di Kota Gorontalo,” pungkasnya..(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di