Menjaga Indonesia
Daerah

Peran Formula 45 Sangat Penting Untuk Lingkungan

HABARI.ID I Peran Formula (Forum Komunikasi Pemuda Peduli) 45 Gorontalo Laskar Lahilote, menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Thayeb Jumat (22/01/2021), sangat penting untuk lingkungan.

Apalagi sampai dengan sekarang peran Formula 45 Gorontalo Laskar Lahilote, terus memberikan kontribusi untuk daerah, seperti andil dalam gerakan membersihkan lingkungan sungai.

Hal ini disampaikan Hadijah, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan rapat kerja Tahun 2021 bersama sejumlah komunitas peduli sungai, di Pentadio Resrt.

“Kondisi sekarang ini sangat sulit, apalagi daerah masih dilanda pandemi Covid-19. Peran serta seluruh organisasi pemuda termasuk Formula 45 Gorontalo Laskar Lahilote ..,”

“Perhatian dari organisasi yang bergerak pada bidang lingkungan sangat dibutuhkan Pemerintah Daerah, untuk menjawab seluruh kebutuhan masyarakat pada bidang tersebut,” ujarnya.

Kerusakan lingkungan perairan sungai, akan menjadi faktor rusaknya alam juga infrastruktur yang ada, dampaknya pun akan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Dengan kondisi cuaca sekarang ini, tentu harus menjadi perhatian kita semua untuk mengantisipasi berbagai hal kemungkinan, agar tidak terhadi. Contoh bencana alam,” ungkapnya.

“Raker ini saya nilai sangat penting, karena akan menyusun program kegiatan kedepan oleh organisasi ini ..,”

“Dan Pemerintah Daerah harapkan, semua program kegiatan ini berjalan baik, dan dapat didorong oleh Pemerintah Daerah,” pungkasnya.(Ver/habari.id).