Penyebaran Informasi tentang Tahapan Wujud Komitmen KPU

oleh
kpu
Sosialisasi tahapan Pemilu Tahun 2024, untuk pemilih milenial, perwakilan pers dan unsur organisasi kepemudaan digelar KPU Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, PEMILU I Meski disibukan dengan berbagai persiapan logistik Pemilu tahun 2024, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Gorontalo terus memperkuat pelaksanaan tahapan Pemilu untuk masyarakat.

Hal ini terlihat dari sosialisasi tahapan Pemilu Tahun 2024 untuk pemilih milenial, perwakilan pers dan unsur organisasi kepemudaan, digelar KPU Kota Gorontalo Selasa (16/01/2024) di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

banner 468x60

Ketua KPU Kota Gorontalo Fadly Thaib jelaskan, pelaksanaan kegiatan sosialisasi tentang tahapan Pemilu tahun 2024 adalah wujud komitmen KPU Kota Gorontalo menyukseskan Pemilu tahun 2024.

Selain itu, sosialisasi tersebut menjadi motivasi bagi seluruh unsur baik pers, organisasi kepemudaan dan milenial dalam menyebarkan informasi tentang tahapan pemilu kepada masyarakat.

“Sukses tidaknya pelaksanaan Pemilu tahun 2024, bukan hanya bergantung pada peran serta penyelenggara pemilu yakni KPU Kota Gorontalo ..,”

“Akan tetapi menjadi tanggungjawab semua unsur termasuk masyarakat Kota Gorontalo. Penyebaran informasi yang benar dan baik kepada masyarakat, sangat penting dilakukan ..,”

“Kami juga membutuhkan adanya kerjasama dengan semua unsur termasuk pers, dalam rangka penyebaran informasi kepada masyarakat yang berasala dari KPU Kota Gorontalo,” ujarnya.

banner 468x60

Kemudian Fadly tambahkan lagi bahwa, tema sosialisasi narasi pemilu damai bebas hoax adalah motivasi besar untuk masyarakat, terutama mereka kaum milenila yang menjadi pemilih pemula.

“Berbagai tahapan sudah kami lalui dan telah disebarkan informasinya kepada masyarakat. Dan sekarang kami tengah menjalani proses persiapan logistik ..,”

“Seperti tema kami sosialisasi narasi pemilu damai bebas hoax, tentu ini menjadi motivasi bagi masyarakat dan pemilih pemula ..,”

“Dengan adanya penyebaran informasi yang baik dan benar kepada masyarakat, itu sudah menjadi bentuk dukungan kita dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di