Penjagub Hadiri Pisah Sambut Danrem 133 Nani Wartabone

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, PEMPROV | Penjabat Gubernur Ismail Pakaya menghadiri pisah sambut Danrem 133 Nani Wartabone yang dilaksanakan di Grand Palace Convention Center, Kota Gorontalo, Senin (6/5/2024). Malam pisah sambut ini turut dihadiri Bupati/Wali Kota, Ketua TP-PKK Fima Agustina, Anggota DPR RI Komisi VIII Idah Syahidah, unsur Forkopimda provinsi, jajaran instansi vertikal, unsur perbankan serta pimpinan OPD.

Saat memberikan sambutan, atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo Ismail menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Totok Sulistyono atas dedikasi dan pengabdian selama satu tahun enam bulan di Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

“Terima kasih atas kontribusi besar dalam memajukan Provinsi Gorontalo Brigjen TNI Totok Sulistyono. Selamat mengemban jabatan baru sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan Pusat di Teritorial Angkatan Darat Mabes TNI, kita semua berdoa semoga bapak dan ibu sukses di tempat tugas yang baru,” ujar ismail.

Ismail juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Hari Pahlawantoro bersama istri, yang saat ini mengemban tugas sebagai Danrem 133 Nani Wartabone di Provinsi Gorontalo.

“Selamat bertugas di Provinsi Gorontalo Pak Hari Pahlawantoro dengan semboyan Adat Bersendikan Syara dan Syara Bersendikan Kitabullah,” ujar Ismail.

Kondisi keamanan di Provinsi Gorontalo sampai dengan saat ini masih terjaga dan kondusif sampai dengan selesainya pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif. Ismail berharap semoga Brigjen TNI Hari Pahlawantoro sukses mengemban tugas dan dapat melanjutkan komitmen, sinergitas, dan kondisi yang telah dibangun oleh Brigjen TNI Totok Sulistyono.

“Semoga kita menjalankan tugas pak Danrem, sampai dengan tahapan pilkada yang disampaikan oleh pak Totok tadi, kondisi Gorontalo yang terus terjaga dan kita bisa melaksanakan pemilihan kepala daerah dengan aman dan lancar, serta bisa melahirkan putra putri terbaik yang akan memimpin Gorontalo lima tahun ke depan,” harapnya. (edm/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60