Pengembangan TPA Al Quran Dilakukan, Akses Jalan Perumahan jadi Usulan

oleh
TPA
Habari.Id

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Jumat (08/04/2022) yang juga menjadi Jumat pertama di Bulan Ramadhan, memberikan berkah kepada masyarakat Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi.

Betapa tidak pada momen ba’da shalat Jumat berjamaah di Masjid Baitussalam, Wali Kota Gorontalo DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec, Dev, turut menyalurkan sejumlah dana bantuan untuk pengembangan TPA (Tempat Pendidikan Al Quran) Baitussalam.

Panggilan masyarakat tersebut langsung diindahkan Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, dalam rangka memenuhi kebutuhan santri dan TPA Baitussalam kedepan.

“Sebelumnya, Masjid ini kami resmikan bersama dengan Almarhum H. Ison Salilama. Subhanallah, masjid ini kini sudah difungsikan dengan maksimal oleh masyarakat sekitar termasuk masyarakat perumahan Griya Permai ..,”

“Sekarang, masyarakat pun masih mengembangkan program bidang keagamaan khusus untuk anak-anak. Yaitu TPA yang berada di kawasan perumahan Griya Permai ..,”

“Menurut saya, ini patut diapresiasi dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kota Gorontalo. Karena TPA tersebut dengan sukarela dibangun dan dikembangan oleh masyarakat penghuni perumahan ..,”

“Artinya, masyarakat perumahan dan sekitar sangat peduli terhadap pendidikan moral dan agama anak-anak. Apalagi program tersebut bagian dari program unggulan Pemerintah Kota Gorontalo, yakni menjadika masyarakat religi,” terangnya.

Kehadiran Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini, turut membawa angin segar bagi seluruh masyarakat khususnya mereka penghuni perumahan Griya Permai.

Karena DR. Marten Taha, turut mengusulkan kepada pengembang perumahan tersebut untuk berkoordinasi dengan dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, dalam rangkan pembangunan infrastruktur jalan perumahan.

“Saya masuk kesini, saya perhatikan jalan di kawasan perumahan tidak bagus. Saya usulakan pengembang perumahan, agar berkoordinasi dengan dinas terkait, nanti kami bantu anggarkan untuk pembangunan jalannya,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.