Pengadaan Lahan Secaba Sudah Sesuai Aturan

oleh
lahan, secaba.
Rapat koordinasi antara Pemprov Gorontalo dengan Pemkab Gorontalo membahas soal lahan secaba.
HABARI.ID I Pengadaan lahan Secaba (Sekolah Calon Bintara) TNI AD di Provinsi Gorontalo, menurut Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, sudah sesuai dengan aturan dan perundang-undangan.

Hal ini diungkap Idris, saat memimpin rapat koordinasi tentang persoalan Secaba antaara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Kabupaten Gorontalo, Rabu (30/09/2020) di ruangan Dulohupa.

“Proses pengadaan lahan Secaba dilakukan sesuai prosedur aturan perundang-undangan. Hingga saat ini prosesnya masih berjalan, karena kita tidak menginginkan ada aturan yang dilangkahi,” kata Idris.

Pembangunan Secaba yang diperjuangkan oleh Gubernur Rusli Habibie sejak tahun 2019, merupakan komitmen bersama Pemprov Gorontalo bersama kabupaten/kota.

Oleh karena itu untuk mempercepat pembangunan Secaba, Wagub menginstruksikan agar seluruh proses administrasinya harus segera dituntaskan, termasuk penunjukkan tim penilai atau appraisal.

“Paling lambat minggu depan atau pekan depan, harus sudah ada appraisal. Kita upayakan agar pembangunan Secaba ini tuntas, tanpa ada persoalan dan dilandasi dengan aturan,” tegas Idris.(sodik/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *