Pemuda Desa Duwanga Rayakan HUT ke-16 dengan Festival Pesta Rakyat

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KABGOR | Pemuda Desa Duwanga, yang berada di Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 dengan menggelar Festival Pesta Rakyat Tahun 2023. Acara yang berlangsung di Lapangan Futsal Desa Duwanga resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Roni Sampir, Senin (27/11/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Roni Sampir berharap agar desa tersebut terus berkembang dan maju, meskipun masih terdapat beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan oleh Pemerintah Desa, Kecamatan, dan Kabupaten, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

banner 468x60

“Semoga ke depan Desa Duwanga semakin maju dan berkembang, walaupun masih terdapat kekurangan yang menjadi perhatian dari Pemerintah Desa, Kecamatan, dan Kabupaten, terutama pelayanan bagi masyarakat,” ungkap Roni Sampir.

Sekda juga menekankan pentingnya kegiatan Pesta Rakyat sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh persatuan, kesatuan, dan kekompakan masyarakat Desa Duwanga. Ia berharap melalui persatuan dan kesatuan, proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Menghadapi Pemilu di tahun 2024 dan memasuki tahapan kampanye, kami menghimbau masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga prosesnya berjalan lancar dan sukses. Berbeda dukungan serta pilihan merupakan hal yang biasa, tetapi perbedaan itu kita tetap bersatu dalam membangun Desa Duwanga,” jelas Roni Sampir.

Acara perayaan HUT ke-16 Desa Duwanga ini tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai wadah memperkuat solidaritas dan semangat gotong royong dalam rangka memajukan Desa Duwanga ke arah yang lebih baik. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di