Menjaga Indonesia

Pemkot Gratiskan Pengobatan Korban Tanah Longsor

HABARI.ID I Pemkot Gorontalo gratiskan pengobatan korban bencana tanah longsor di Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya bernama Imran Sahrain.

Disela menjenguk korban bencana Jumat (26/02/2021), Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha katakan Pemkot Gorontalo turut prihatin atas musibah yang dialami masyarakat Kelurahan Leato Selatan itu.

“Sebagai bentu keptihatinan dan kepedulian, Pemkot Gorontalo menanggung semua pengobatan korban bencana di Rumah Sakit Multazam Kota Gorontalo,” ujar Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu.

Tidak hanya itu saja, secara pribadi Ia juga memberikan bantuan dana kepada keluarga korban, untuk digunakan selama pengobatan korban bencana, seperti membeli obat-obatan yang ada di luar RS.

“Sebelumnya, kami juga bersama jajaran Pemerintah Kota Gorontalo melakukan kunjungan di lokasi kejadian bencana, untuk melihat langsung kondisi rumah korban ..,”

“Termasuk, kami memberikan bantuan seperti bahan pokok, perlengkapan rumah tangga, dan makanan siap saji untuk keluarga korban,” jelas Marten.(bnk/habari.id).