Pemda Pohuwato Gelar Doa Bersama dan Pelepasan Jamaah Haji

oleh

HABARI.ID | Bupati Saipul Mbuinga bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato menggelar acara pelepasan dan doa bersama pemberangkatan untuk 26 orang jamaah Haji asal Pohuwato, pada Jum’at (24/06/2022).

Acara itu juga dirangkaikan dengan pemberian uang saku dan operasional sebesar Rp. 3.000.000 dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato kepada setiap calon jamaah Haji.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul menghimbau kepada para jamaah calon haji untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kondisi fisik agar tetap fit selama menjalankan ibadah.

“Tetap jaga kesehatan saya menghimbau untuk dapat meningkatkan kesabaran tetap menjaga kesehatan dengan manjaga makan minum sehingga mampu menjalan seluruh rukun sunnah ibadahnya haji sendiri,” pesan Saipul.

“Saya mendoakan agar perjalanan para jamaah aman, lancar, tanpa rintangan, juga tiba di tanah suci dengan hati yang bahagia dan dalam kondisi yang sehat dan selamat. Serta, jadikan momentum ini menambah rasa syukur kita karena tidak setiap orang mendapat kesempatan ini oleh karena itu saya berharap bapak ibu agar dapat menjalankannya ibadah jaji dengan tenang dan khusuk,” imbuhnya.

Selain para jamaah Haji, agenda tersebut sendiri turut dihadiri oleh Ketua DPRD bersama Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, tokoh agama, serta para pimpinan OPD. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.