Pejabat Fungsional RSAS Dilantik, dr. Andang: Tetap Pegang Teguh Etika Profesi

oleh
Direktur RSAS dr. Andang Ilato MH, saat melantik 8 pejabat fungsional, Rabu (24/7/2019)

Hulondalo.id – Direktur Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo, dr. Andang Ilato, MH, meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap memegang teguh etika dan sumpah profesi serta tetap membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, terutama pasien.

Hal ini disampaikan dr. Andang di sela-sela memberi arahan pada acara pelantikan delapan Pejabat fungsional di lingkungan RSAS, Rabu (24/7/2019). Delapan pejabat yang dilantik Direktur RSAS dr. Andang Ilato, MH ini, akan menempati jabatan baru.

Kedelapan pejabat yang dilantik itu diantaranya, dr. Muchsin Machmud dan dr. Mety Nita Mokoginta, Sp.PK sebagai dokter Ahli Utama, dan lima Pejabat Penata Anestesi masing-masing, Asni H. Ayuba, S.Kep, Imran Muhtar Poha S.Kep, Mohammad, S.Kep.Ns, Laswiko Lahay, S.Kep, Ns, dan Rustam Mahmud, S.ST. dan Frangky Kasim sebagai Assisten Penata Anestesi Penyedia Ak.

Direktur RSAS Kota Gorontalo dr. Andang Ilato MH arahannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Sebagai ASN, kita dituntut dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada publik, khususnya kepada pasien. Pasien harus mendapat pelayanan terbaik,” ungkap dr. Andang Ilato.

“Tak ada kata terlambat dalam menangani pasien jika tak ada alasan yang tepat. Kita dituntut untuk terus kerja, kerja dan kerja, sebagai wujud bakti kita bagi negara,” tandas dr. Andang.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.