PD PPM Siap Bersinergi Dengan DPD LVRI

oleh
ppm
Ketua PD PPM Provinsi Gorontalo, Gatot Lahay, saat foto bersama Kepala Departemen Organisasi DPP LVRI, Brigjen Purn Hi. Dahlan Idrus dan unsur pimpinan DPD LVRI Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, PROVINSI I PD (Pimpinan Daerah) PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Gorontalo, siap mendukung dan bersinergi dengan DPD LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Provinsi Gorontalo.

Hal ini disampaikan Ketua PD PPM Provinsi Gorontalo, Gatot Lahay, Kamis (11/11/2021) usai kegiatan konsolidasi pengurus DPD LVRI Provinsi Gorontalo, serta pelantikan pimpinan baru di LVRI.

banner 468x60

“LVRI khususnya DPD Provinsi Gorontalo, adalah ayah kandung PPM. Maka dari itu, kami sebagai anak kandung dari LVRI, siap berkolaborasi, bersinergi dan mendukung program LVRI,” ujarnya.

Ia jelaskan, PD PPM Provinsi Gorontalo berkomitmen bukan hanya dalam menjalankan program kerja internal organisasi.

Akan tetapi lebih dari itu, yakni berkomitmen bersama LVRI Provinsi Gorontalo, mendukung dan menyukseskan program pembangunan daerah.

“Peran serta PPM dan LVRI, sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Apalagi di tengah era milenial saat ini, sangat membutuhkan sumbangsi PPM dan LVRI untuk memperkuat persatuan dan kesatuan ..,”

“Generasi muda adalah pemilik sah kemerdekaan ini. Maka dari itu, kami PPM berkomitmen pula untuk mengisi kemerdekaan itu dengan gagasan dan ide melalui program kerja yang produktif,” terangnya.

banner 468x60

Selain itu, Ia juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Purn Sukiman Kadir, yang dilantik sebagai Ketua DPD LVRI Provinsi Gorontalo yang baru.

“Ayahanda Kolonel Purn Hi. Sukimen Kadir, adalah sosok pejuang yang hebat. Pengalaman beliau dalam menjaga keutuhan NKRI, sangat matang ..,”

“Kami doakan, amanah yang diemban beliau bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin demi masa depan Bangsa, Negara dan generasi akan datang ..,”

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kapten Muhamad Masili, sekarang sebagai Ketua Dewan Pertimbangan LVRI Provinsi Gorontalo ..,”

“Dedikasi beliau selama menjaba sebagai Ketua LVRI, sangat besar dan telah menyelematkan masa depan organisasi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan