Paris Jusuf Monitoring 10 Bantuan Perahu Fiber Dari Pemprov

oleh
oleh
paris jusuf monitoring 10 bantuan perahu fiber
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf bersama tim melakukan monitoring bantuan perahu fiber danau di Desa Buhu Kecamatan Telaga Jaya.(f/istimewa).
HABARI.ID I Kamis (02/04/20) Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf monitoring 10 bantuan perahu fiber, dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Paris Jusuf ungkapkan, bahwa bantuan 10 perahu fiber ini, dari Bidang Perikanan Pemerintah Provinsi Gorontalo, pengadaan pada tahun anggaran 2019 kemarin.

Kehadiran Aleg dari Fraksi Partai Golkar ini, memastikan 10 bantuan perahu fiber tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh penerima manfaat di Desa Buhu.

banner 468x60

“Selain monitoring, memastikan pemanfaatan dari bantuan tersebut, kami juga mengevaluasi apa output dari program yang dijalankan Pemerintah Provinsi Gorontalo,” ujar Paris.

Ia akui bantuan yang disalurkan tersebut, dapat mempengaruhi pendapatan masyarakat nelayan kurang mampu. Bahkan meningkatkan taraf hidup perekonomian para nelayan penerima manfaat.

Tetapi terlepas dari itu, Ia mengimbau kepada instansi terkait, agar turut memberikan pengetahuan kepada para nelayan penerima bantuan, untuk mengoperasikan bantuan tersebut.

“Memang alasan kenapa bantuan tersebut belum digunakan oleh para nelayan, karena kondisi air di danau yang semakin hari semakin surut. Namun dari pengakuan sebagian penerima bantuan, masih ada yang belum paham untuk mengoperasikan bantuan tersebut,” tutup Paris.(adv/4bink/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan