Menjaga Indonesia

Rp 78 Miliar Tangani Covid 19, Paris : Ayo Perangi Corona

HABARI.ID I Sebanyak Rp 78 Miliar tangani Covid 19 disetujui DPRD Provinsi Gorontalo. Ketau DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, ini adalah bentuk kepedulian seluruh Aleg perangi corona.

Anggaran Rp 78 miliar ini selain digunakan untuk perangi corona, juga masuk dalam usulan pergeseran APBD Provinsi Gorontalo. Hal ini Ia ungkapkan di hadapan awak media, dalam konferensi pers Senin (31/03/20).

“Kami juga mendukung sepenuhnya upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo, dalam rangka menangani penyebaran wabah Covid 19 ini di daerah,” ujar Aleg dari Fraksi Partai Berlambangkan Pohon Beringin tersebut.

Secara rinci Ia jelaskan lagi, anggaran Rp 78 miliar yang disetujui DPRD Provinsi Gorontalo tersebut, merupakan usulan lembaga eksekutif dalam hal ini Pemerintah Provinsi Gorontalo, melalui TAPD.

Dirinya berharap, anggaran yang terbilang banyak itu agar dimanfaatkan sesuai dengan regulasi, aturan yang jelas serta kebutuhan. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, penggunaan anggaran itu, sampai dengan pertanggungjawabanya.

“Mari kita bersama-sama berdoa, agar daerah tercinta ini masih berada pada posisi nol dan negatif Covid-19. Kami juga mengapresiasi langkah dan upaya yang juga dilakukan aparat TNI, Polri serta seluruh Forkopimda khususnya Gugus Tugas, dalam menangani covid 19,” tutup Paris.(ADV/4bink/habari.id).