Paris Jusuf: Kepada TNI yang Menjaga Negeri Ini, Terima Kasih…

oleh
Paris Jusuf
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf (ketiga dari kanan, red) saat berpose bersama usai upacara peringatan HUT ke-77 TNI Rabu (05/10/2022).[foto_istimewa]

HABARI.ID, DEPROV I Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, turut menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar Batalyon Infanteri 713/Satya Tama di lapangan Kiban Yonif 713/ST Liluwo, Rabu (05/10/22).

“Eksistensi TNI dalam menjalankan fungsi dan perannya dalam menjaga stabilitas dan keamanan Negara harus diapresiasi dan dihormati,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf usai pelaksanaan Upacara.

Paris juga mengomentari tentang pelaksanaan Upacara HUT ke-77 TNI yang menurutnya meriah. “Hari ini saya mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke 77 tahun, dirgahayu untuk TNI dan saya mengapresiasi acaranya yang sangat meriah ini,” kata Paris yang mengaku takjub dengan atraksi yang ditampilkan pada upacara tersebut.

Politisi senior Partai Golkar ini juga mengungkapkan, masyarakat juga perlu memberi dukungan kepada TNI atas perannya menjaga keamanan Nasional dan stabilitas Negara.

“TNI telah memberi rasa aman bagi kita, terutama bagi masyarakat yang ada di wilayah provinsi Gorontalo. Saya mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa memberi dukungan moril kepada TNI. Dirgahayu TNI,” kata Paris Jusuf.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.