New Pasar Sentral, Haji Alwi: Mindset Yang Harus Diubah

oleh
new
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I New Pasar Sentral Kota Gorontalo telah berdiri kokoh dan megah, di jatung Ibu Kota Provinsi Gorontalo. Pusat Perdagangan itu, kini menjadi ikon bagi seluruh masyarakat Kota Gorontalo termasuk Provinsi Gorontalo.

Nah, berkaitan dengan hal itu Jumat (30/09/2022) saat dihubungi terpisah, Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo H. Alwi Podungge jelaskan bahwa, kalau dari struktur bangunan New Pasar Sentral tersebut sangat megah.

Apalagi fasilitas penunjang di dalamnya begitu banyak, ada taman bermain anak, ruang ibu menyusui, ruang untuk merokok dan lain sebagainya.

“Dengan melihat kondisi bangunan dan lingkungan pasar yang sudah berubah 100 persen, tentu mindset kita juga harus diubah ..,”

“Misal, jika sebelumnya kita sembarangan membuang sampah di dalam lingkungan pasar, itu harus kita hilangkan,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja kata Aleg dari Fraksi PAN DPRD Kota Gorontalo itu, bahwa pengunjung dan pedagang tidak diperkenan untuk merokok di dalam pasar.

“Nah, ini tentunya sangat baik untuk pedagang dan pembeli, yang tidak diperbolehkan merokok di lingkungan pasar. Artinya, ada jaminan kesehatan di dalam lingkungan pasar,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.