Nelson: Polri dan Masyarakat Tak Bisa Dipisahkan

oleh
nelson
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat menerima kue dari seorang anggota Polri dimomen HUT ke 75 Bhayangkara.

HABARI.ID I Momentum Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara Kamis (01/07/2021), menurut Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, bukan hanya sebatas seremonial belaka.

Akan tetapi lebih dari itu, dimana Polri sampai dengan saat ini telah menunjukan kinerjanya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. “Sehingga, saya menyebutnya, Bhayangkara atau polri dan masyarakat tidak bisa dipisahkan,” ujarnya.

Peran Polri dalam hal ini Polres Gorontalo dalam menjaga stabilitas keamanan daerah, sudah maksimal. Bisa dilihat dari beberapa kegiatan besar seperti Pilkada dan pandemi Covid-19, yang turut serta melibatkan Polri.

“Kabupaten Gorontalo adalah daerah terbesar di Provinsi Gorontalo, dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri berterima kasih serta mengapresiasi atas kinerja Polri selama ini, terus meberikan jaminan atas stabilitas keamanan daerah dan masyarakat ..,”

“Pilkada sampai dengan pandemi Covid-19 dan bencana alam lainnya, Polri tetap andil mengambil peran untuk membantu daerah dan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, pringatan hari lahir Bhayangkara di tengah pandemi Covid-19 kata Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana, tidak mengurangi makna syukur Polri untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Pandemi masih melanda daerah dan negara kita yang sama sama di cintai ini. Namun kami bangga dan bersyukur masih bisa merayakan hari lahir Bhayangkara ke 75, meski di tengah pandemi dan tidak menghilangkan maknanya ..,”

“Polri bukanlah apa-apa dan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan sinergitas masyarakat, TNI serta Pemerintah Daerah dan lain sebagainya, dalam menjalankan tugas negara ..,”

“Maka dari itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah mendukung dan membantu Polri dalam menjalankan tugas,” singkatnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *