Ini Tujuan Nelson Keliling Daerah, Kecamatan, Sampai Desa

oleh
daerah
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, yang juga Ketua Umum DMI Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I Belum lama dilantik, Ia sudah mengunjungi berbagai daerah meski hanya di dalam Provinsi Gorontalo. Mulai dari kabupaten, kota, kecamatan sampai dengan wilayah pedesaan.

Kunjungannya di daerah itu, sudah Ia awali di Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara dan Jumat (07/05/2021) di Kabupaten Boalemo, tepatnya di Masjid Agung Baiturrahman, Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta.

banner 468x60

Tapi jangan salah, kunjungan itu bukan mengumpulkan dukungan untuk maju pada Pemilihan Gubernur nanti, meksi namanya terus di dengung-dengungkan.

Tetapi kunjungannya bersama rombongan itu, untuk memperkuat sinergitas lintas dareah sampai tingkat desa, dari masjid satu ke masjid lain di setiap daerah di Provinsi Gorontalo.

Dia adalah Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, S.Pd, M.Pd, Bupati Gorontalo Dua Periode, juga Ketua Umum DMI (Dewan Masjid Indonesia) Provinsi Gorontalo.

Ia jelaskan, ini bagian dari program kegiatan DMI Provinsi Gorontalo untuk memperkuat silaturahmi, serta mendorong seluruh masjid di daerah untuk di kelola lebih baik.

“Provinsi Gorontalo, adalah daerah satu-satunya di Negeri ini memiliki masjid terbanyak. Dan itu harus kita banggakan dan syukuri,” ujarnya.

banner 468x60

Kehadirannya di daerah berjuluk Boalemo Bertasbih itu, disambut baik oleh Plt Bupati Boalemi Anas Jusuf, yang turut mengapresiasi upaya DMI Provinsi Gorontalo.

“Kami bangga dan mengapresiasi upaya DMI Provinsi Gorontalo. Dan kami berharap, kerjasama ini tidak hanya dalam rangka untuk memakmurkan masjid dan jamaahnya ..,”

“Tetapi, harus lebih diperluas sampai antara Pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo ..,”

“Baik itu di bidang perekonomian, pertanian, kesehatan, pendidikan dan khususnya di bidang keagamaan,” jelas Anas Jusuf.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan