Menjaga Indonesia

Nelson Pomalingo Cagub Tunggal PPP

HABARI.ID I Ada yang menarik dari Rapimcab (Rapat Pimpinan Cabang) III DPC PPP Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (05/05/2021). Yakni melahirkan dua rekomendasi penting, baik itu kaitan dengan pelaksanaan Muswil (Musyawarah Wilayah) serta menjadikan Nelson Pomalingo, sebagai Cagub (Calon Gubernur) tunggal dari PPP.

Hal ini seperti dikatakan Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Utara, Salim Umar, usai Rapimcab yang berlangsung di kediamannya. Bahwa ini adalah sebuah keinginan kader dan partai, mendorong Nelson sebagai Cagub tunggal dari PPP.

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat foto bersama dengan pengurus dan anggota DPC PPP Kabupaten Gorontalo Utara.

“Pada umumnya, Rapimcab ini adalah perintah partai yang harus dilaksanakan. Ada berbagai hal yang dibahas dalam forum tersebut, baik itu tentang pelaksanaan Muswil dan mendorong Pak Nelson sebagai calon Gubernur tunggal dari PPP ..,”

“Sementara untuk Muswil nanti, kami ingin aklamasi. Yakni tetap menginginkan Pak Nelson Pomalingo, sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo,” jelasnya.

Kaitan mendorong Nelson sebagai calon Gubernur tunggal dari PPP, jauh sebelumnya sudah dibahas di tingkat DPC sampai anak ranti PPP Kabupaten Gorontalo Utara.

“Komitmen kami hanya satu, harga mati Nelson Pomalingo Gubernur Gorontalo akan datang. Dan kami sudah siap untuk hal-hal itu,” tandasnya.(ver/habari.id).