Menjaga Indonesia

Nelson: Almarhum Sosok Yang Tegas, Murah Senyum dan Inspiratif

HABARI.ID I Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, Bupati Kabupaten Gorontalo sangat merasakan kehilangan sosok yang tegas, murah senyum dan inspiratif, Almarhum Drs. H David Bobihoe Akib, juga Mantan Bupati Gorontalo Dua Periode.

Meninggalnya Almarhum David Bobihoe bukan hanya duka mendalam bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tetapi seluruh masyarakat di daerah yang sempat dipimpin oleh Almarhum.

“Almarhum adalah sosok pemimpin yang tegas, murah senyum dan ispiratif, kami sangat kehilangan sosok Tokoh inspiratif seperti Almarhum,” jelas Nelson menjelaskan sosok Almarhum.

Selain itu Almarhum David Bobihoe adalah sosok penyemangat bagi seluruh masyarakat, buka hanya di Kabupaten Gorontalo tetapi di Provinsi Gorontalo.

“Sosok beliau adalah penyemangat bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo, semangat yang dimiliki beliau patut untuk kita teruskan dan kembangkan demi cita-cita daerah …”

“Kita kehilangan sosok pemimpin, atas nama Pemerintah, dan pribadi berbelasungkawa atas berpulangnya tokoh Gorontalo kita, beliau sudah berbuat banyak untuk Kabupaten Gorontalo,” ucap Bupati Nelson Pomalingo.

Diketahui sebelumnya, mendapatkan kabar duka tersebut Nelson sedang berada di Manado, dalam rangka tugas Pemerintahan Daerah, dan langsung kembali ke Gorontalo.(dwi/habari.id).