Nelson: Ada yang Ingin Membenturkan Saya dan RG

oleh
tempat isolasi odp
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo

HABARI.ID I Kabar tentang adanya penolakan pemerintah kabupaten Gorontalo terkait dana ratusan milliar rupiah dari Rachmad Gobel (RG) untuk pembangunan Shopping Center Limboto, dianggap sebagai isu yang hanya membenturkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan RG.

“Saya melihat, saya akan dibenturkan dengan pak Rachmad. Seakan-akan saya tidak mau menerima bantuannya. Padahal sudah ada bukti kerjasama dengan pak Rachmad,” kata Bupati Gorontalo, Nelson.

Nelson menjelaskan, pemerintah kabupaten sangat terbuka jika ada yang membantu. “Kalau ingin membantu, ya silahkan saja. Kita (pemerintah) sudah sangat terbuka. Contohnya, kerjasama dengan beliau soal pembangunan Menara,”  kata Nelson.

Nelson juga mengaku bahwa ia sama sekali tidak mengetahui soal dana 25 miliar rupiah atau 100 miliar rupiah itu.

“Nanti saya akan tanyakan kepada beliau (Rachmad, red), benar ngak, ada dana 100 miliar atau 25 miliar rupiah untuk shopping center itu,” kata Nelson kepada sejumlah wartawan.

Nelson juga mengaku heran soal beredarnya informasi itu. Ia berharap jangan ada upaya membenturkan antara dirinya dan RG.

“Harapan saya, janganlah dibentur-benturkan kita ini. Dan saya minta kepada orang yang di sekeliling pak Rachmad atau orang yang menyampaikan itu, jangan mengkerdilkan pak Rachmad …,”

Ini menurut saya mengkerdilkan. Dan mengeliminir (mengeliminasi) beliau berada di daerah,” kata Nelson.(dwi/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.