Menjaga Indonesia

Musda Golkar Kabupaten Gorontalo Bakal Aklamasi

Maspri M Kello: Hendra Hemeto Layak Pimpin Golkar Periode 2021-2026

HABARI.ID I Gong Musda (Musyawarah Daerah) DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo sudah ditabuh, para pendukung kandidat pun mulai terlihat jelas.

Musda Partai Golkar Kabupaten Gorontalo yang direncanakan berlangsung Bulan Juni akan datang itu, bakal berlangsung sengit. Berbagai manuver politik pun mulai dilakukan setiap tim sukses calon kandidat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Menurut Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Pulubala, Maspri M Kello, itu sah-sah saja namun harus pada koridor dan ketentuan organisasi partai. Dan jangan memaksakaan kehendak, apalagi menabrak aturan partai.

“Musyawarah kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sebab ada agenda politik besar yang dihadapi partai. Karena itu kegiatan akbar ini menjadi sangat penting dan strategis ..,”

“Bukan saja bagi Partai Golkar, tetapi bagi para kader-kader partai terutama mereka yang akan maju dalam Pileg 2024. Jika ketua yang terpilih nantinya adalah orang yang memiliki pengaruh dan kekuatan politik, maka saya yakin masyarakat akan memberikan dukungan kepada partai Golkar ..,”

“Artinya, bahwa ketua partai ke depan harus memiliki kredibilitas, kualitas, integritas, dan prestasi politik yang jelas,” tegas Ketua PK Pulubala Dua Periode yang akrab disapa Rio itu.

Ia katakan, perhelatan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, sebenarnya bukan hanya bicara tentang figur. Namun erat kaitannya dengan prestasi politik yang sudah diperoleh.

Dan di DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo ada beberapa kader yang berprestasi dalam karir politik selama di Golkar, salah satunya Hendra Hemeto yang bisa dikatakan mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di lembaga eksekutif Pemeritahan Kabupaten Gorontalo.

“DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, secara umum tidak akan pernah kehabisan stok figur pemimpin. Seperti Ketua Dadang (Hendra Hemeto), yang menurut saya layak menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo periode 2021-2026 ..,”

“Keberhasilan beliau bukan hanya mampu menjadikan Partai Golkar Kabupaten Gorontalo duduk di kursi pimpinan tertinggi Pemerintahan Kabupaten Gorontalo, dan sukses meningkatkan jumlah kursi di parlemen DPRD Kabupaten Gorontalo ..,”

“Tetapi beliau mampu menyatuhkan kekuatan seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, sehingga pada perhelatan Pilkada dan Pileg, Golkar masih sangat tangguh,” jelasnya.

“Saya berharap, perhelatan musyawarah daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo akan datang, bisa melahirkan keputusan yang aklamasi memilih Ketua Dadang sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo,” timplanya.(bnk/habari.id).