Menjaga Indonesia

Musda Golkar Kota Bakal Digelar Pasca Pelantikan Pimpinan Dekot

HABARI.ID I Musda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar Kota Gorontalo, mengalami penundaan sedikitnya dua kali yakni Bulan Agustus lalu dan Bulan November saat ini.

Penundaan Musda ke X Partai Golkar Kota Gorontalo tersebut, menurut Riman Yusuf juga kader partai bahwa, bukan keinginan dari individu kader atau tanpa alasan yang jelas.

“Ditundanya Musda Partai Golkar Kota Gorontalo, ada alasan yang jelas. Mulai dari pelaksanaan Pilkada di tiga daerah …”

“Kemudian menunggu selesai dilaksanakannya pelantikan PAW pimpina DPRD definitif, dan PAW pengganti Aleg Kota Gorontalo,” ujar Riman.

Selain itu kata Riman, penundaan hajatan besar Partai Golkar Kota Gorontalo ini bagian dari memperkuat solidaritas antar kader partai.

Sebab dalam pelaksanaan Musda, tentu masing-masing kader partai memiliki tujuan yang sama untuk organisasi.

“Bahkan, penundaan ini sudah dibahas bersama dengan pimpinan Partai Golkar Provinsi Gorontalo, dengan sejumlah pimpinan DPD Golkar Kota Gorontalo,” terang Riman.

“Tujuan dari hajatan ini, selain mencari pimpinan partai. Tentu menjadi wadah bagi seluruh kader partai, untuk mempererat tali silaturahmi …”

“Maka dari itu saya sangat berharap, penundaan ini jangan dijadikan persoalan, namun jadikan sebagai motivasi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).