Momen Isra Mi’raj, Pesan Hardi Tingkatkan Iman dan Imun

oleh
hardi
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki.

HABARI.ID, DEKOT I Tahun ini kesekian kalinya Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW diperingati di tengah pandemi Covid-19. Maka dari itu, Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo, untuk meningkatkan iman dan imun.

Pesan dalam rangka memaknai momen Isra Mi’raj ini, disampaikan Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki Minggu (27/02/2022), saat dihubungi terpisah melalui selular.

“Momentum isra mi’raj tahun ini masyarakat masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19. Akan tetapi, kami berharap pandemi Covid-19 tidak menghilangkan makna daripada isra mi’raj itu sendiri ..,”

“Dua hal pesan saya pada momen isra mi’raj ini, yakni senantiasa kita semua untuk terus meningkatkan iman kepada ALLAH SWT, dengan cara menunaikan shalat agar terhindar dari perbuatan keji dan munkar ..,”

“Pesan kedua yakni meningkatkan imunitas tubuh dengan cara berolahraga, mengonsumsi makanan yang bergizi dan bagi yang belum vaksin agar melakukan vaksinasi, sehingga bisa menambah kekebalan tubuh,” jelasnya.

Dalam memerangi pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo, sampai dengan saat ini DPRD Kota Gorontalo terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Gorontalo termasuk lembaga hukum vertikal.

“Karena dengan cara bersinergi serta kolaborasi, kita bisa memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ..,”

“Misal, persoalan yang ramai dibicarakan yaitu keterbatasan minyak gorang, dimana DPRD sendiri mendorong Pemerintah Daerah untuk melakukan operasi pasar ..,”

“Dan menggandeng kepolisian melaksanakan rajia penimbun minyak goreng,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.