Mesra dan Gandeng Tangan Risman, Rusli “Beri” Kode ke Pilwako

oleh
rusli
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Panggung megah resepsi HUT ke 58 Partai Golkar selama dua hari, di Vila Kencana “dikuasai” Risman Taha. Menariknya lagi, Risman yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo saat itu, terlihat mesra dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie.

Bahkan kemesraan Rusli Habibie dengan Risman Taha, sudah terlihat saat Dua Tokoh Partai Golkar ini tengah di perjalanan menuju lokasi kegiatan resepsi HUT ke 58 Partai Golkar.

Sampai dengana puncak perayaan resepsi HUT ke 58 Partai Golkar, Rusli Habibie sendiri menggandeng tangan Risman Taha saat usai pertemuan internal Partai Golkar.

Serta beberapa kali menyebut nama Risman Taha, sebagai salah satu kandidat kader yang ditugaskan Partai Golkar mencari dukungan masyarakat, untuk maju sebagai Calon Wali Kota Gorontalo akan datang dari Partai Golkar.

“Saya sangat senang dengan Pak Risman Taha, terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Gorontalo ..,”

“Apalagi Pak Risman ini adalah salah satu kader Partai Golkar yang dipersiapkan menjadi Calon Wali Kota Gorontalo,” ujar Rusli sambil bertanya kepada Risman Barista itu apa.

Tidak hanya itu kata Rusli, Ia akui loyalitas Risman Taha yang sudah teruji dan dibuktikan dengan keberadaan Risman Taha pada setiap perjuangan Rusli baik NKRI Jilid I sampai Jilid II.

“Kalau bicara militan dan loyalitas, tentu Pak Risman Taha sudah teruji. Sejak NKRI Jilid I sampai dengan NKRI Jilid II, Pak Risman Taha terus bersama saya dan Partai Golkar. Terima kasih Pak Risman,” ungkap Rusli.

Sementara itu kata Risman Taha, bahwa Rusli Habibie bukan hanya sekedar pimpian dalam organisasi Partai Golkar, tetapi sosok panutan dan orang tua baginya.

“Beliau (Rusli Habibie), bukan hanya sebagai pimpinan bagi saya di Partai Golkar. Akan tetapi lebih dari itu, dimana sebagai panutan dan orang tua ..,”

“Sebagai kader Partai Golkar, tentu saya harus taat dan patuh terhadap pimpinan. Dan sebagai anak, tentu saya harus mendengarkan apa arahan orang tua ..,”

“Dan pada momen tahun politik tahun 2024 akan datang, saya siap memperjuangkan Pak Rusli Habibie menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *