Mendaftar di Hari Sakral PDIP, Marten Dinilai Cagub Paling Komplit

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Jumat (17/05/2024) hari yang penuh berkah, penting dan strategis bagi Marten Taha. Apalagi mendaftar sebagai Calon Gubernur Gorontalo di DPW PDIP Provinsi Gorontalo, tepat di hari sakral PDIP.

Sosok Marten Taha, tidak asing lagi bagi petinggi-petinggi Partai Politik berlambangkan Banteng Moncong Putih tersebut.

banner 468x60

Apalagi sejumlah pengurus PDIP Provinsi Gorontalo, pernah seperjuangan dengan Marten Taha saat menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Bahkan sosok Marten Taha, dinilai sebagai Calon Gubernur Gorontalo dari PDIP yang paling komplit. Karena memiliki pengalaman di legislatif dua kali, dan pengalaman sebagai kepala daerah dua kali.

“Dari semua kandidat yang mendaftar di PDIP, hanya Pak Marten Taha Calon Gubernur Gorontalo dari PDIP yang paling komplit ..,”

“Jika kandidat lain ada yang hanya berpengalaman di legislatif tapi tidak di eksekutif, ada pula kandidat lain berpengalaman di eksekutif tapi tidak di legislatif ..,”

“Kalau Pak Marten Taha, Calon Gubernur Gorontalo yang paling komplit. Pernah menjabat Anggota dan Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo, serta pimpinan daerah dua periode,” ungkap politisi PDIP.

banner 468x60

Sementara itu Sekretaris DPW PDIP Provinsi Gorontalo, La Ode Haimudin menyambut baik kehadiran Marten Taha mendaftar sebagai Calon Gubernur Gorontalo dari PDIP.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Marten Taha, sudah mendaftar sebagai Calon Gubernur Gorontalo dari PDIP ..,”

“Pak Marten sangat beruntung mendaftar hari ini sebagai Cagub dari PDIP, karena mendaftar di hari yang sakral bagi PDIP ..,”

“Yaitu hari dimana seluruh kader mengarak Api Obor Merapen, api perjuangan nan tak kunjung padam,” ujar La Ode.

Bakal Calon Gubernur Gorontalo, Marten Taha sendiri katakan, dirinya bukan hanya main-main mengikuti kontestasi Pilgub tahun 2024. Bukan hanya itu saja, dirinya tidak sedang untuk meramaikan atau ikut-ikutan.

“Tetapi pendaftaran saya sebagai Calon Gubernur Gorontalo di sejumlah partai politik termasuk PDIP, adalah wujud keseriusan saya dalam menjalankan tugas sebagai politisi ..,”

“Dimana saya siap mengabdikan diri saya untuk daerah dan masyarakat,” ungkap Marten yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu.

Selain itu, mendaftar sembagai Calon Kepala Daerah di PDIP bukan hal baru bagi Marten Taha.

Karena jauh sebelumnya, Ia pernah mendaftarkan diri dan mengikuti proses seleksi di PDIP saat Ia maju sebagai Calon Wali Kota.

“Hari ini bukan kali pertama saya mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah di PDIP, dan ini menjadi kali kedua bagi saya mendaftar di PDIP sebagai Calon Kepala Daerah ..,”

“Insya Allah dengan kapasitas, kredibilitas dan pengalaman yang saya miliki semoga saya mendapatkan rekomendasi sebagai Cagub Gorontalo dari PDIP,” pungkas Marten.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60